Rumah Termegah Sejagat Bumi

Inilah Rumah Termegah di Dunia Milik Raja Minyak Arab Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan

Rumah mewah dibawah ini mungkin adalah rumah termegah di dunia. Rumah mewah super ini milik Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, mantan presiden Arab, United Arab Emirates.

Wah, benar-benar luar biasa rumah nya ya. Silahkan scroll sampai ke paling bawah dan lihat mobil Audi Silver nya. Bukan ‘warna’ nya doank yang silver ya, tetapi memang mobil itu khabarnya terbuat dari perak asli. Wah, bentar lagi Sheikh raja minyak ini bikin mobil yang terbuat dari emas.

Spoiler for Tampak depan: 
mirip istana Aladeen ya gan 



Spoiler for Tampak samping: 
boros banget listrik pasti tuh gan, rumah tetangganya udah ada listriknya belum yak? 



Spoiler for Ruang utama: 
perasaan mirip kubah masjid yak gan 



Spoiler for Lorong rumah: 
kayak rumah kos banyak lorong sama kamarnya 



Spoiler for Ruang keluarga: 

keluarganya sedikit, tapi kok ruangannya gede banget, apa ga sayang yak sama tanahnya 



Spoiler for Ruang tamu: 
emang tamunya segede apa ya sampe ruang tamunya lebar banget 



Spoiler for Kamar mandi: 

padahal kamar mandi ane kecil banget, maklum kamar mandi anak kos gan 



Spoiler for Kolam renang: 
engga panas apa yak berenang deket gurun 



Quote:Ini Dia!! Mobil Audi perak yang bukan hanya warna nya yang perak, tetapi terbuat dari perak asli.

Spoiler for Kendaraan pribadi dan pegawai: 
ngomong-ngomong, hartanya udah pernah disedekahin belum nih