Kasihan, Lamar Pacar Pakai 99 iPhone 6 Tapi Ditolak

adadalam

Saking cintanya pada sang pacar, pria ini sengaja memberikan kejutan luar biasa untuk melamarnya menjadi istri, yaitu membelikan 99 unit iPhone 6. Tapi kasihan, lamarannya ditolak oleh sang pacar.

Jadi begini ceritanya. Pada 11 November, ada semacam perayaan berjuluk Single’s Day di China. Di hari itu, mereka yang masih single akan berupaya untuk merayu orang yang paling dicintainya.

Nah, seorang pria di Guangzhou berniat membuat pacarnya termehek mehek. Tak tanggung-tanggung, dia membeli 99 iPhone 6 sebagai semacam mahar agar pacarnya mau menikah dengannya. 

Maka pada waktu yang ditentukan, 99 iPhone 6 itu disusun menjadi bentuk hati. Kemudian sang pria melamar pacar di tengah-tengahnya dengan disaksikan beberapa orang.

Seharusnya sang gadis terpesona kan? Tapi ternyata tidak, seperti dikutip detikINET dari The Nanfang, Selasa (11/11/2014), lamaran pria itu ditolak, entah apa alasannya. Mungkin si gadis belum berniat untuk menikah.

Alhasil, kantong sang pria pun sepertinya ‘berdarah-darah’. Kabarnya, dia menghabiskan sampai USD 82 ribu untuk membeli 99 iPhone 6 tersebut. Tapi bukan tidak mungkin dia ini memang kaya raya.